Kamis, 12 Maret 2009

bermimpi..

kembali lagi aku berkutat dengan dunia blog..
kangen juga ga pernah nulis lagi..

blog ini akan aku jadikan catatan perjalanan ku dalam merih berbagai impian..

yah, impian..

kalian pasti punya impian bukan?

"mimpi itu gratis, manfaatkanlah..." begitu kata dosen kewirausahaan ku bilang..

aku punya pemikiran lain tentang mimpi,
bagiku apa yang kita impikan boleh saja tidak tercapai,
tetapi yang paling terpenting adalah bagaimana proses untuk menggapai mimpi tersebut..
karena itu akan menjadi suatu guru yang berharga, untuk menggapai mimpi-mimpi ku yang lain..

jadi intinya, aku adalah seseorang yang berorientasi proses, bukan hasil
karena aku percaya dengan kita selalu melihat proses, kita akan selalu menghargai usaha-usaha yang telah kita lakukan..

tercapai atau tidak mimpi itu, yang penting bagiku adalah pembelajarannya...

aku gagal?
tidak masalah..

masih banyak mimpi-mimpi lain yang akan aku lakukan, berbekal proses proses tadi sebagai bahan pembelajaran..

semangat terus untuk bermimpi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar